Senin, 06 Juli 2009

Iklan Di PPC Adalah Cara Terampuh Mendatangkan Pengunjung

Anda sudah memiliki situs web untuk memperkenalkan bisnis Anda ke seluruh dunia. Jadi sekarang apa yang Anda lakukan? , Bagaimana mendatangkan pengunjung ke situs web anda? Sementara ada jutaan situs web di Internet dari seluruh penjuru dunia?


Jawabannya adalah dengan menggunakan bantuan situs orang lain. Dengan Program PPC iklan anda akan di distribusikan ke website members PPC, sehingga iklan anda akan di lihat oleh pengunjung website tersebut yang tersebar di belahan dunia lainnya. Cara yang effective untuk berpromosi.


Gunakan PPC Yang memberikan fasilitas Penawaran Harga :


Tawaran setting harga memungkinkan advertiser untuk menentukan jumlah maksimum yang mereka bersedia untuk membayar per iklan berdasarkan yang didasarkan pada sebuah kata kunci atau frase. Setiap kali kata kunci yang dicari oleh prospek, iklan akan muncul pada halaman penerbit iklan.


Jika Anda melakukan penawaran tertinggi untuk sebuah kata kunci, maka iklan Anda akan tampil di posisi pertama diwebsite penerbit iklan. Anda hanya akan membayar bila seseorang mengklik iklan dan mengunjungi situs Anda. Anda dapat meningkatkan atau menurunkan tawaran setiap saat serta mengatur pengeluaran anggaran dan menentukan waktu penayangan iklan.


Dengan menggunakan program PPC yang tepat maka promosi anda dapat menjadi effective, sehingga anda tidak membuang-buang uang untuk traffic sampah.


Website : http://www.ppcindonesia.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar