Jumat, 12 Juni 2009

ayo bikin dummy blog sebanyak-banyaknya

Dummy blog biasa di sebut juga blog pendukung yang berfungsi untuk mendukung blog utama.


Blog utama di sini adalah blog yang akan kita tingatkan popuaritasnya di mata search engine. Bisa juga blog utama adalah blog sumber penghasilan online yang sengaja di monetize agar menghasilkan uang dari di internet.




Dengan Dummy Blog kita mencoba mendapatkan backlink sebanyak banyaknya dari blog dummy yang sudah kita buat. Back link adalah salah satu unsur terpenting dalam SEO.


Karena bekerja sebagai pendukung blog utama, semestinya tema blog dummy tidak jauh dari topik bahasan yang sedang di bahas di blog utama. Melihat dari sistem kerja blog dummy yang berperan sebagai pendukung ini maka tidak heran jika dummy blog ini terkesan asal asalan , dari sisi design dan juga dari sisi pengaturan katagori.


Banyak apra pakar seo memanfaatkan dummy blog gartis lewat blogspot, blogsome, wordpress, dll. Atau memanfaatkan hostng gratis, dan menginstal Wordpres.


Tidak ada aturan pasti berapa jumlah blog dummy yang harus dibuat untuk memback up blog utama, tetapi yang pasti. Sebuah blog utama setidaknya harus mendapatkan back link dari 10 blog dummy yang tersebar di berbagai macam jenis blog (blogspot, wordpress, blogsome, dll).


Jangan malas, karena kalau malas. Tentunya hasil yang kamu dapatkan dari sebuah blog akan diluar harapan kamu, memang betul sebuah blog dapat menhasilkan uang dengan cepat, tetapi itu juga tergantungd ari upayamu dalam melakukan SEO, salah satunya lewat DUMMY BLOG.


Get Your Action To Day !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar